Santos Berencana Ingin Pulangkan Robinho

Santos Berencana Ingin Pulangkan Robinho

Aneh Tapi Nyata
BOLA TANGKASBOLA TANGKAS - SANTOS INGIN PULANGKAN ROBINHO. Manager Santos Muricy Ramalho sangat ingin membawa pulang kembali bomber AC Milan Robinho. Dia mengkonfirmasi klubnya tengah berada dalam tahap pembicaraa dengan kubu AC Milan.

Penyerang asal Brasil, Robinho yang saat ini berusia 28 tahun mengalami awal yang kurang mengesankan di San Siro musim ini. Pemain asal Brasil itu jarang mendapat kesempatan unjuk gigi, tercatat lima kali melakoni laga Serie A dan belum mencetak sebiji gol sejauh ini.

Performa yang kurang apik pemain, membuat pelatih yang melatih Santos, Muricy Ramalho mengakui tertarik memboyong mantan bintang mereka Robinho bila peluang itu terbuka nantinya.

"Kami terus berbicara dengan Robinho. Ini bukan waktu yang menyenangkan untuknya, dan itu kabar baik bagi kami,”ujar Ramalho dikutip football-italia, Selasa (13/11/2012)

"Dia belum diberi banyak kesempatan berdasarkan [Massimiliano] Allegri, jadi kami bisa  berharap,”terangnya.

Kesepakatan antara kedua klub kemungkinan akan berlangsung selama beberapa waktu. Pihak Milan sendiri dikabarkan bersedia melepas Robinho dengan kisaran 15 juta euro, sementara sisi Sao Paolo masih bergeming dengan   10 juta euro untuk mendapatkan tanda tangan sang bintang



Posted by Admin , Published at 05.22 and have 1 komentar

1 komentar :