Rencana Tur Timnas Jerman Tahun 2013

Rencana Tur Timnas Jerman Tahun 2013

Aneh Tapi Nyata
DEWA POKERDEWA POKER - RENCANA TUR JERMAN TAHUN 2013. Setelah hanya bermain imbang tanpa gol melawan Belanda. Timnas panser Jerman merencanakan dua laga uji coba internasional di Amerika Serikata pada Mei dan Juni tahun depan, demikian diumumkan Federasi Sepak Bola Jerman (BFB), Rabu lalu.

Skuad asuhan Joachim Loew itu akan melawan tim nasional Amerika Serikat, yang dilatih mantan pelatih Jerman Jurgen Klinsmann, di Washington DC pada 2 Juni. Jerman kemudian melanjutkan tur mereka ke New York, Boston atau Miami pada 29 Mei, namun lawan mereka belum ditentukan.

Dengan dilangsungkannya pertandingan final Liga Champions pada 25 Mei serta final Piala Jerman pada 1 Juni, kelihatannya para pemain bintang Jerman tidak akan ikuti dalam tur tersebut.

"Berdasar pengalaman saya sebagai pemain dan pelatih, saya faham bahwa tur semacam itu penting untuk mengembangkan permainan tim," kata manajer Jerman Oliver Bierhoff seperti dilansir AFP.

"Itu juga akan mengembangkan horizon para pemain muda dan penting untuk persiapan mengikuti turnamen internasional," katanya.



Posted by Admin , Published at 05.21 and have 0 komentar

Tidak ada komentar :

Posting Komentar