Tokoh Film Horor Indonesia Yang Paling Dikenang

Tokoh Film Horor Indonesia Yang Paling Dikenang

Aneh Tapi Nyata MiftahBudi14 - Dalam dunia perfilman Indonesia sering kali kita menemukan tokoh tokoh sentral yang kadang paska kita selesai menonton salah satu film, peran si tokoh sentral itu masih saja terbayang dalam benak kita. Dari sekian banyaknya genre film kita, tentunya ada salah satu genre yang meskipun paling ditakuti tapi juga banyak yang menyukai, yaitu Horor.Nah dalam film horor ini juga banyak sekali tokoh sentral yang meskipun kita telah selesai menonton filmnya tapi si tokoh itu masih saja melekat dibenak kita malah terkadang membuat kita jadi paranoid ga jelas.

Inilah gans 10 Tokoh Dalam Film Horor Indonesia yang Paling Memorable menurut ane. Check this out :

1. Suketi dalam film Malam Satu Suro


Best Moment : Transformasi dari wujud manusia menjadi wujud Sundel  Bolong ketika rumah Suketi di datangi oleh para penjahat yang dikirim oleh saingan kerja suaminya.

2. Ibu Dara dalam film Rumah Dara


Best Moment : Saat Ibu Dara melawan Ladya dengan gergaji mesin dalam segment akhir film. Dia terlihat sangat menyeramkan dengan rambut terurai dan wajah pucat penuh rasa marah karena ketiga anaknya telah terbunuh.

3. Ibu dalam film Pengabdi Setan


Best Moment : Saat Tommy sedang belajar shalat, sosok arwah si Ibu muncul dari jendela. Tommy dipanggil sang ibu untuk menemuinya, seperti terhipnotis akhirnya Tommy pun pergi untuk menemui sang Ibu.

sumber


Posted by Admin , Published at 04.52 and have 2 komentar

2 komentar :