Segera Tiba Mobil Termurah di Indonesia:Tata Nano

Segera Tiba Mobil Termurah di Indonesia:Tata Nano

Aneh Tapi Nyata
Penghujung tahun 2012 , Indonesia Kedatangan Mobil Termurah di dunia yaitu Tata Nano mobil produksi dari Tata Motor India dan PT Java Motors sebagai distributor resmi Indonesia sudah mendaftarkan mobil termurah ini di Kementerian Perindustrian.
Produsen mobil asal India ini sudah membuka jaringan pertama di Jakarta. Dan sebagai langkah awal, Tata Nano akan hadir dengan berstatus CBU (completely built-up), atau datang satu unit utuh diimpor dari India.
Di India sendiri saat pertama kali diluncurkan pada 2008 di India mobil dijual seharga Rp 23 jutaan. Dengan label mobil termurah sejagat, popularitas Nano semakin terdongkrak. Mobil ini menurut pendiri Tata Motors merupakan untuk masyarakat yang menggunakan motor.

Harga mobil yang sangat tergolong murah ini bisa Anda dapatkan sebentar lagi ya Banderol satu unit Tata Nano di Indonesia dimulai dari Rp24,5 juta sebagai mobil dengan level trim terbawah. Sedangkan varian Nano yang paling mahal hanya dibanderol dengan harga Rp34,3 jutaan Anda bisa membawa pulang mobil dengan keluarga ini yang berkapasitas empat penumpang, dan punya daya output 38 ps dengan torsi maksimal 48 Nm. Bahkan mobil ini lebih murah dari pasaran harga mobil bekas di indonesia saat ini.

Lalu mengapa bisa mobil ini sebegitu murahnya ??

Untuk mengetahuinya silahkan lihat Infographic tentang Tata Nano di bawah ini


 


Wah Semoga dengan kehadiran Mobil termurah di indonesia :Tata Nano di tanah air indonesia bisa membuat keluarga yang sederhana memiliki kendaraan roda empat seperti niat awal sang pencipta Tata Nano.


Posted by Admin , Published at 19.37 and have 4 komentar

4 komentar :

  1. tapi semurahnya mobil gak mungkin dapet 15 juta. heeeeeeeee
    nice info

    BalasHapus
  2. itu pake ac, sound system dll gak ya? maksudnya moga2 gak kaya kasus mobil or motor murah , yang "mengorbankan" fungsi2 tertentu. jakarta gak apake ac di mobil tengah hari jeplak, bisa mateng...

    BalasHapus