Cheat PB Point Blank 9 Juni 2012

Cheat PB Point Blank 9 Juni 2012

Aneh Tapi Nyata MiftahBudi14 - Cheat Point Blank 7 Juni 2012. kali ini fitur Cheat PB 9/6/2012 Yaitu Wall hack, full hack | Cheat Point Blank 7 Juni 2012 | Maincit. baca juga article  Cheat Lost saga 10 Juni 2012.

Fitur :
[-]d3d Menu
Fitur bisa cek d3d menu / screnshot di atas

Nb :
  • kalau BT coba gunakan metode flashdisk
  • install net framework dan vcredict_x86
  • - download D3DX9_38.dll
  • [-]Work All OS
  •  [-]Gunakan Injector sendiri 



<> Aktifkan cheat Point Blank Terbaru MiftahBudi14 pada saat bermain !!!


Posted by Admin , Published at 02.48 and have 3 komentar

3 komentar :

  1. mas hacker, yang dimaksud rooting web diserver IRC itu apa sih?

    BalasHapus
  2. @Asep : PengertianIRCop merupakan singkatan dari IRC Operator -- bukan IRC Cop (Polisi IRC) atau mIRC Cop (Polisi mIRC) seperti yang selama ini orang-orang ketahui. Mereka juga bisa di istilahkan sebagai oper (dan juga kita harus mengerti, sangatlah penting untuk membuat perbedaan antara IRC dan mIRC dimana mIRC adalah sebuah program yang digunakan untuk mengakses IRC; juga terdapat banyak sekali program IRC selain daripada mIRC untuk dapat berkomunikasi dengan teman-teman anda di dalam jaringan IRC).

    IRCops adalah seseorang yang mempunyai akses untuk menggunakan perintah-perintah dalam mengurus kegiatan administrasi server mereka termasuk juga seluruh jaringan server. Mereka biasanya mempunyai pengalaman di dalam menggunakan IRC dan jaringan DALnet itu sendiri daripada users biasa, maka dengan itu sangat jelas sekali mereka mempunyai keahlian di dalam menangani segala situasi masalah-masalah yang terdapat di dalam jaringan. Sebagai catatan, mereka melakukan semuanya itu secara sukarela dengan memberikan waktu yang dimilikinya untuk menjaga kestabilan jaringan dan tanpa dibayar karena pekerjaan mereka, karena semuanya dilakukan secara sukarela.

    BalasHapus
  3. yang ane tanya "Rooting Web Diserver IRC" bukan pngertian IRC nya -_-

    BalasHapus