Klose Di Anugrahi Fair Play Award 2012

Klose Di Anugrahi Fair Play Award 2012

Aneh Tapi Nyata
Miroslav Klose memang layak menjadi contoh buat para pemain muda. Bukan semata karena masih produktif meski usianya 34 tahun, melainkan juga karena sikap fair play yang di tunjukkannya.
Masih ingat insiden gol handsball Klose ke gawang Napoli pada 26 September lalu? Ketika itu wasit menunjuk titik tengah tanda gol sah meski diprotes pemain Napoli. Tiba-tiba Klose menghampiri wasit dan mengakui bahwa bola terkena tangannya sebelum gol. Akhirnya keputusan gol dianulir.
agen bola

Ini bukan kali pertama Klose menunjukkan sikap fair play di lapangan. Dia melakukannya sekaligus mendapat gelar fair play dari DFB pada 2005 atau saat membela Werder Bremen.
Ketika itu terjadi pelanggaran di area penalti karena kiper Bielefeld menjatuhkan Klose di area terlarang. Penalti pun diberikan wasit. Tetapi, Klose malah mendatangi wasit dan menjelaskan bahwa kiper lebih dulu memegang bola sebelum dirinya tertabrak dan jatuh.
Akhirnya wasit mencabut kartu kuning yang diberikannya kepada kiper dan meniadakan penalti. ”Ketika insiden melawan Napoli, wasit bertanya, apakah bola mengenai tangan saya? Saya katakan iya,” jelas Klose sebagaimana dikutip AFP.
”Ada banyak anak muda yang duduk dan menonton televisi. Makanya, kami sebagai pemain harus menunjukkan contoh yang baik,” lanjut striker timnas Jerman tersebut.



Posted by Admin , Published at 03.28 and have 0 komentar

Tidak ada komentar :

Posting Komentar