Cristiano Ronaldo Bobol Semua Club La Liga

Cristiano Ronaldo Bobol Semua Club La Liga

Aneh Tapi Nyata
Ketika Lionel Messi mencatat rekor gol terbanyak semusim dalam karirnya kemarin, rival utamanya, Cristiano Ronaldo, tidak mau kalah. Bintang Real Madrid itu berhasil memenuhi ambisinya memerawani gawang semua klub di Primera Division musim ini. Ronaldo bahkan mencatat rekornya lebih dulu ketimbang Messi.
dewa poker

Ronaldo menyumbangkan sebiji gol pada kemenangan 2-0 Real atas Celta Vigo di Santiago Bernabeu. Gol Ronaldo tercipta melalui penalti pada menit ke-67 yang sekaligus merupakan gol kedelapan pemain berjuluk CR7 tersebut di liga musim ini. Celta sekaligus menjadi klub ke-26 di Primera Division yang dibobol Ronaldo sejak berkarir di Spanyol tiga tahun silam.
Ronaldo memang baru pertama berhadapan dengan Celta kemarin. Tetapi, itu dengan kostum Real. Kala masih memperkuat Sporting Lisbon, Ronaldo sejatinya pernah menghadapi Celta dalam sebuah laga uji coba di Spanyol. Ronaldo yang turun selama 83 menit dalam laga ter sebut membantu Sporting menang 1-0 hasil gol Filipe Luis.
Rekor itu pun melengkapi kebahagiaan Ronaldo setelah pekan lalu (16/10) meraih caps ke-100 bersama timnas Portugal. Ronaldo merupakan pemain ketiga Portugal yang menembus status centurian itu setelah Luis Figo dan Fernando Couto. ”Saya tidak terkejut (Ronaldo mencatat rekor). Dia memang pemain fantastis. Saya ikut senang dengannya,” kata Sergio Ramos, defender Real, seperti dilansir AS.
Kalaupun ada yang membuat Ramos kecewa setelah laga melawan Celta kemarin, itu adalah Real yang hanya menjaringkan dua gol. “Skor akhir mungkin akan lebih baik apa bila kami lebih beruntung,” tutur pemain yang kemarin diplot sebagai bek kanan itu.



Posted by Admin , Published at 03.26 and have 0 komentar

Tidak ada komentar :

Posting Komentar