Chelsea Disarankan Pinang Falcao Dan Jual Torres

Chelsea Disarankan Pinang Falcao Dan Jual Torres

Aneh Tapi Nyata
BOLA TANGKAS - CHELSEA DISARANKAN PINANG FALCAO LEMPAR TORRES. Eks manajer The Blues telah menyarankan agar Fernando Torres dijual dan menggantikannya dengan Radamel Falcao. Ruud Gullit menilai striker yang dibeli £50 juta dari Liverpool merupakan kegagalan total bagi Chelsea.

"Jika dia tidak bisa melakukannya di Chelsea, maka mereka akan harus melihat di tempat lain. Saya pikir Falcao adalah striker yang sangat bagus," tutur legenda asal Belanda itu, dikutip Dailymail.

"Saya mengatakan pada awal musim bahwa Chelsea mungkin perlu striker lain tapi jelas mereka ingin memberi kesempatan Torres. Jika ia telah mengambil kesempatan itu, saya tidak tahu."

Torres, pemain termahal dalam sejarah rekor transfer Inggris, hanya mencetak gol 19 kali sejak kepindahannya dari Liverpool pada tahun 2011.

Dan Gullit, yang juga mantan pemain di Stamford Bridge, telah mempertanyakan apakah Torres telah benar-benar mengambil kesempatan yang diberikan kepadanya oleh klub.

"Apa yang dia lakukan di masa lalu dengan Atletico, dan khususnya Liverpool, luar biasa," tambah Gullit. "Untuk beberapa alasan dia tidak bisa melakukannya di Chelsea, itu adalah misteri bagi saya."



Posted by Admin , Published at 01.16 and have 1 komentar

1 komentar :