Jadwal Liga Spanyol di Trans TV dan Trans7

Jadwal Liga Spanyol di Trans TV dan Trans7

Aneh Tapi Nyata MiftahBudi14 - Bagi para penggemar sepakbola Spanyol kini bisa menikmati siaran pertandingan-pertandingan Liga Spanyol di Trans TV dan Trans7. Transcorp sebagai pemilik kedua stasiun televisi tersebut telah memastikan akan menayangkan Liga Spanyol selama satu musim kedepan.
ESPN, pemilik hak siar liga BBVA mempercayakan Transcorp untuk menayangkan siaran Liga Spanyol musim 2012-2013 setelah sebelumnya pada tahun 2001 Trans7 yang waktu itu masih bernama TV7 telah sukses menyiarkan pertandingan Liga Primer Inggris.

Liga Spanyol Trans TV Trans7
Belum ada kepastian apakah Trans TV dan Trans7 juga akan menayangkan Liga Spanyol pada musim berikutnya. Namun jika Transcorp berhasil menayangkan siaran Liga Spanyol musim 2011-2012 dengan sukses, ada kemungkinan kontraknya dengan ESPN akan diperpanjang hinggu musim berikutnya.
"Dikontraknya memang cuma satu tahun. Tapi, ada klausul dikontraknya kalau sudah selesai bisa dibicarakan lagi. Tapi, untuk kali ini, kita baru satu tahun," ujar Kepala Divisi Programming, A. Ferizqo, dalam konferensi pers di gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Senin (13/08/2012).



Posted by Admin , Published at 11.23 and have 0 komentar

Tidak ada komentar :

Posting Komentar