HandPhone Berbentuk Pulpen "Samsung One"

HandPhone Berbentuk Pulpen "Samsung One"

Aneh Tapi Nyata MiftahBudi14 - Technology News , Perkembangan teknologi semaki hari semakin berkembang pesat. Di tengah perang paten yang terjadi antara Apple dan Samsung . Dikarenakan Samsung selalu dituduh menjiplak design dari produk Apple, hal ini menginspirasi seorang Designer yang bernama Yejin Jeon, dia telah menciptakan sebuah design ponsel yang futuristik yang kemudian diberi nama "Samsung One".

samsung-one-konsep.jpg

Samsung One tidak seperti smartphone pada umumnya, karena handset ini dibuat dengan bentuk yang sangat futuristik. Mengapa unik? Sebabnya Samsung One mirip sebuah pulpen. Tidak hanya stylish, tapi juga portabel dan mudah ditaruh. Samsung One berbentuk pena ini terdapat beberapa fitur seperti kamera di ujung atas dan micro usb di bagian bawahnya. Terdapat juga fungsi mic di sisi dekat tempat penyimpanan.

Dengan konsep layar Flexsible yang sedang dikembangkan samsung, nantinya ponsel ini akan dapat berfungsi seperti tablet, karena layarnya dapat ditarik dari body "pulpen" tersebut.

Namun banyak faktor dari rancangan handset tersebut yang masih diragukan. Misalkan, berapa ukuran baterai yang dapat digunakan di ponsel berukuran super kecil itu, mampukah mendukung performanya sebagai ponsel pintar. Kemudian, meskipun dijelaskan bahwa Samsung One akan menggunakan teknologi cloud untuk memorinya, tetap ada keraguan apakah prosesor yang akan digunakan pada Samsung One cukup tangguh untuk mendukung kinerjanya sebagai smartphone.

Referensi :
inet.detik.com
phonedog.com
softpedia.com

Artikel Inilah "Samsung One",Konsep Ponsel Berbentuk Pulpen " merupakan artikel yang telah dikutip dari berbagai referensi di internet dan ditulis ulang oleh Blog Zona Game dan Informasi. Bila ingin mengcopy atau menyebarluaskan kembali artikel ini, harap menyertakan semua situs referensi serta sumber ke blog ini.
sumber : http://photoshoptuts.heck.in/


Posted by Admin , Published at 22.31 and have 0 komentar

Tidak ada komentar :

Posting Komentar