Tips & Trik Ngabuburit

Tips & Trik Ngabuburit

Aneh Tapi Nyata MiftahBudi14 - Kali ini mau share tip lagi nih di bulan suci Ramadhan ini, kali ini tentang ngabuburit asik seru, cara menghabiskan waktu dengan ngabuburit, alias cara seru asik menunggu saat buka puasa

sudah siapkan jadwal untuk rute, tempat dan kegiatan yang di lakukan pada waktu ngabuburit.
tentukan kendaraan yang akan di gunakan untuk ngabuburit dan di sesuaikan dengan jadwal yang tadi kita sudah susun, mau menggunakan motor, mobil, sepedah atau jalan kaki.
ajak siapa saja teman yang akan ikut, dan perekrutan itu di lakukan pada malam harinya agak besoknya tidak ada jadwal yang berbentrokan dengan jadwal teman yang akan kita ajak.

bawa sedikit uang untuk jaga-jaga kalau ada hal yang tidak di inginkan. contoh jiga nanti kemagriban di jalan dan kita tidak sempat pulang maka kita bisa beli di jalan sebagai ganjal sampe rumah.
bawa tazil.ini di lakukan ketika rute ngabuburit di lakukan di tengah hutan atau tengah laut. sangat berbahaya apabila hanya membawa uang saja karena di dalam hutan atau laut belum tentu ada bahkan tidak ada yang jualan tazil. Tajilnya di makan setelah adzan atau waktu berbuka ya

jangan melakukan hal yang membuat tubuh sangat lelah dan menguras banyak tenaga. contoh ngabuburit dengan perlombaan lari 3 km atau sambil nunggu magrib mencoba menggali sumur, itu sangat berbahaya cukup lakukan olah raga kecil saja apabila ingin melakukan olah raga seperti sedikit meregangkan jarijari sambil menikmati alam.

di usahakan ngabuburit di tempat ramai, kenapa kalau di lakukan di tempat sepi, yang pertama gak ada temen yang kedua biasa nya telalu bahaya takut ada penculik. lakukan ngabuburit yang biasanya di lakukan orang lain seperti alun-alun kota atau mall dan lain-lain.

jangan membuka tempat untuk ngabuburit kalau itu bukan tempatnya. kenapa ? karena bakal butuh waktu lama untuk promo bisa-bisa keburu lebaran.
usahakan jangan membawa pacar ke tempat ngabuburit. selain bisa membatalkan puasa akan mengurangi gerak bebaskita buat tengok-tengok yang lain " maksudnya ke pedangan tajil heheeheh".

yang terakhir sangat tidak di anjurkan ngabuburit membawa hewan peliharaan seperti ayam, bebek, kambing, burung dan sapi. kenapa ? karena bisa membangkitkan imajinasi makanan. bisa bisa nanti yang ngabuburit batal semua.

Semoga Bermanfaat ^_^




Posted by Admin , Published at 00.28 and have 0 komentar

Tidak ada komentar :

Posting Komentar