Jual Aneka Kue Lebaran Murah

Jual Aneka Kue Lebaran Murah

Aneh Tapi Nyata MiftahBudi14 - Udah mau lebaran kan nih, saatnya Saya buka lapak kecil kecilan disini ya. Amin mau menawarkan berbagai macam kue kering super enak dan murah memasuki bulan Ramadhan dan menjelang Idul Fitri (lebaran). Uangnya mau buat beli baju lebaran dan nambah keperluan lainnya ^_^


Kalo soal rasa boleh diadu deh ama yang lain, kalo sampe rasanya gak enak atau kurang enak silahkan jitakin saya rame rame. ckckckck

Langsung aja deh daftarnya :

  • Kue Nastar = 35rb / Toples
  • Kue Salju = 35rb / Toples
  • Kue Kacang = 35rb / Toples
  • Kue Coklat = 40rb / Toples
  • Kue Keju = 50rb / Toples
  • Ukuran Toplesnya sama persis kaya gambat diatas (sedang )

Cara Pemesanan :

  • Bisa tinggalkan komentar di post ini
  • Langsung call/sms ke nomor 0838 9989 2007
Bagi yang tinggal di daerah Jakarta Selatan, Ciledug, Pondok Indah, Bintaro, Rempoa, dan Sekitarnya bisa langsung COD dan tidak dikenakan biaya pengiriman.




Posted by Admin , Published at 11.24 and have 7 komentar

7 komentar :

  1. bang klo mesen setengah toples bisa gk??

    klo bisa ane d JOMBANG,,

    sekalian blogwalking bang

    BalasHapus
  2. @Fadel Albatawi : hahay... kalo setengan mobil bisa gan..

    BalasHapus
  3. sayanga ane tinggal di jawatimur ......

    BalasHapus
  4. ane pesen 1 kardus gak pake isi, hehe...
    datang kembali sob..

    BalasHapus
  5. wahhh,, asyik tuh putri salju dan nastar,, gua banget tuh..
    se toples habis gua sendiri..

    tapi mau pesen, gua di kalimantan nih

    BalasHapus
  6. wkwkwk....
    Btw agan Galih cheaterz jatim mna tuh??
    ane d tebuireng gan,,

    datang kembali meramaikan suasana bang...

    BalasHapus
  7. wah, udah mulai ngorder neh sob, sukses ya :D

    BalasHapus