Prediksi Skor Indonesia vs Timor Leste 14 November 2012

Prediksi Skor Indonesia vs Timor Leste 14 November 2012

Aneh Tapi Nyata
DEWA POKERPREDIKSI SKOR INDONESIA VS TIMOR LESTE. Optimisme tinggi diusung anak Skua Garuda laga persahabatan Indonesia kontra Timor Leste. Gelandang berdarah Belanda Tonnie Cussel tak sabar menanti debutnya bersama tim Merah Putih pada laga yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Rabu (14/11) malam.

“Sungguh fantastis.Ini momen yang saya tunggu,” kata Cussel,seusai latihan timnas di SUGBK,Jakarta, dilansir Antara,kemarin. Indonesia memboyong tiga pemain naturalisasi dari Belanda.Selain Cussel,dua lainnya adalah Johnny van Beukering dan Raphael Maitimo.Mereka disiapkan memperkuat tim Garudauntuk Turnamen Piala AFF 2012 di Malaysia,24 November–1 Desember.

Cussel mengaku sudah mempersiapkan diri dengan baik untuk debutnya di timnas.Tak hanya teknik, soal makanan pun sangat dia perhatikan.Cussel mengaku selama di Belanda,dirinya terus mengonsumsi makanan pokok Indonesia dan sejauh ini lidahnya sudah bisa beradaptasi dengan kuliner Indonesia. “Saya suka nasi kuning,nasi goreng,nasi putih, bahkan sate.Saya sudah biasa dengan makanan ini,” kata pemain klub GVVV Belanda itu,seraya tertawa.

Soal kondisi cuaca pun sudah tak masalah bagi Cussel.Pada awalnya,panasnya suhu Jakarta memang sempat mengganggu.Namun,para pemain naturalisasi tersebut,termasuk Cussel,kini mulai terbiasa dengan cuaca Jakarta. Pada latihan kemarin,Cussel terlihat langsung padu dengan Vendry Mofu dkk.Kedatangan pemain ini jelas membuat persaingan di lini tengah timnas semakin ketat.Apalagi,peluang pemain naturalisasi untuk memperkuat timnas di Piala AFF cukup terbuka.

Sementara pemain naturalisasi asal Belanda lainnya,Van Beukering,terus menjalani program penurunan berat badan. Dokter timnas Syarif Alwi mengatakan,program diet bagi Van Beukering dilakukan agar pemain dengan posisi striker ini memiliki berat badan ideal. “Semua paham,Van Beukering datang dengan kondisi kurang ideal.

Tapi,sekarang kondisinya mulai berbeda meski program baru berjalan lima hari,” ujar Syarif,yang turut memantau latihan timnas di SUGBK,Jakarta.Latihan dipimpin langsung Pelatih Kepala Nilmaizar. Menurut Syarif,program penurunan berat badan bagi Van Beukering sederhana saja,yakni dengan memperbanyak konsumsi sayur dan gandum untuk karbohidrat.

Latihan rutin juga turut membantu mempercepat proses penurunan berat badan.“Kebugaran dia cukup bagus.Semuanya tidak masalah karena sudah terprogram dengan baik,”kata Syarif. Di Piala AFF,Indonesia terjebak di Grup B bersama Malaysia,Singapura,dan Laos.Laga perdana,Indonesia menghadapi Laos di Stadion Nasional Bukit Jalil,Kuala Lumpur,24 November. Tiga hari berselang,Indonesia menghadapi Singapura sebelum akhirnya melawan rival abadi Malaysia pada 1 Desember.

Saat ini Pelatih Nil masih terus memantau kemampuan Van Beukering bersama Cussel dan Maitimo. Khusus Maitimo,peluang memperkuat timnas tipis karena terkendala masalah paspor.Dari tiga pemain ini,peluang Van Beukering memperkuat timnas di Piala AFF 2012 cukup terbuka karena stok posisi striker murni terbilang kurang.Saat ini hanya Bambang Pamungkas yang berkarakter striker murni. Peluang sama terjadi pada Cussel.Meski persaingan di barisan pemain tengah cukup ketat,peluang pemain ini untuk memperkuat timnas cukup terbuka.

Head to head Indonesia vs Timor Leste:
Data Pertemuan kedua Tim belum ada

Lima Pertandingan Terakhir Indonesia:
16 Okt 2012 (PUC) Vietnam 0 - 0 Indonesia
26 Sep 2012 (PUC) Brunei 0 - 5 Indonesia
15 Sep 2012 (PUC) Indonesia 0 - 0 Vietnam
10 Sep 2012 (PUC) Indonesia 0 - 2 Korea Utara
05 Jun 2012 (PUC) Filipina 2 - 2 Indonesia  

Lima Pertandingan Terakhir Timor Leste:
13 Okt 2012 (AFF) Brunei 2 - 1 Timor Leste
09 Okt 2012 (AFF) Timor Leste 3 - 1 Laos
06 Okt 2012 (AFF) Timor Leste 1 - 2 Myanmar
04 Okt 2012 (AFF) Kamboja 1 - 5 Timor Leste  

Prediksi Susunan Pemain Indonesia vs Timor Leste:

Indonesia (4-4-2): Endra Prasetya, Diego Michiels, Wahyu Wijiastanto, Handi Ramdhan, Vendri Mofu, Hengky Ardiles, Taufiq, Alie Aiboy, Andik Vermansyah, Samsul Arif, Irfan Bachdim.

Timor Leste (4-4-2): Emerson Cesario, Raul Isac, Ramon Saro, Wellington Rocha, Diogo Rangel, Jose Martins, Jeca Sarmento, Boavida Olegario, Paulo Helber, Ary, Alan Leandro.

PREDIKSI AGEN DEWA POKER : INDONESIA 3 - 1 TIMOR LESTE



Posted by Admin , Published at 09.49 and have 0 komentar

Tidak ada komentar :

Posting Komentar