Prediksi Skor Barcelona vs Celtic Liga Champions 24 Oktober 2012

Prediksi Skor Barcelona vs Celtic Liga Champions 24 Oktober 2012

Aneh Tapi Nyata
Pada kali ini akan Memprediksikan Barcelona vs Celtic , Siapakah Yang akan Menjadi Pemenang pada Pertandingan kali ini , Apakah Barcelona Ataukah Celtic yang akan menjadi Pemenang Pada Pertandingan Kali ini ?, Untuk mengetahuinya ,  Silakan Anda Lihat Kilasan ,  Statistik  Dan Prediksi Berikut :

Bek Barcelona  Jordi Alba Tak Anggap Remeh Celtic, Bermain di Nou Camp tidak bisa dijadikan alasan bagi Barcelona bermain santai melawan Celtic. Jordi Alba menilai Celtic bukanlah tim yang pantas dianggap remeh Barcelona jelang duel kedua tim di Nou Camp, besok.

"Kami tahu tak akan mudah menghadapi Celtic karena kami sudah pernah nyaris gagal di kandang sendiri saat menghadapi Spartak Moskwa ketika mereka nyaris menang," kata Jordi Alba, Senin (22/10).

"Kami tak ingin mengulangi pengalaman tersebut melawan tim Skotlandia ini. Kami tahu bila kami bisa mendapatkan enam angka di dua pertandingan berikutnya melawan Celtic, hasil tersebut akan meloloskan kami ke babak selanjutnya."

"Tentu saja kami favorit utama di grup ini dan kami siap menjalankan peran tersebut. Status itu tak memengaruhi performa kami, tapi meningkatkan usaha tim lawan untuk membuat kejutan."

"Kami menghormati Celtic karena mereka bisa mengalahkan Spartak di Moskwa dan kami nyaris kalah di Barcelona menghadapi tim Rusia tersebut."

"Saya pribadi sempat tak mempertimbangkan Celtic bakal menang di Rusia, tapi hasil itu memberikan kepercayaan bahwa mereka bisa lolos."

"Itu adalah peringatan bagi kami untuk tidak terlalu percaya diri. Celtic tim yang bagus, yang selalu berusaha memaksimalkan kesalahan lawan dan mengambil kesempatan mereka," tandasnya.

- Saat Ini Barcelona Memimpin Klasemen Sementara Group G Liga Champions Dengan Point 6 Dari 2X Pertandingannya.

- Sedangkan Calon Tamunya yaitu Celtic Pada Liga Champions 20 September 2012 Hanya Mampu Bermain Imbang DiHadapan Pendukungnya Sendiri Pada Saat Menjamu Benfica, Laga Itu Berakhir Dengan Skor Kacamata 0 - 0.

- Namun Pada Match Day Ke 2 Liga Champions Celtic Berhasil Meraih Point Penuh Atas Tuan Rumah Spartak Moscow Dengan Skor 2 - 3 Untuk Kemenangan Celtic ( 2 Oktober 2012 ).

- Saat Ini Celtic Berada Pada Posisi Ke 2 Klasemen Sementara Group G Liga Champions Dengan Point 4 Dari 2X Pertandingannya.

Head To Head Pertandingan Barcelona vs Celtic :
Belum Ada Data Untuk Pertandingan Kedua Tim Ini

5 Pertandingan Terakhir Barcelona :

21 Okt 2012    Deportivo  4 - Barcelona 5      ( La liga )
8 Okt 2012      Barcelona 2 - Real Madrid 2    ( La liga )
3 Okt 2012      Benfica 0 - Barcelona 2         ( Liga Champions )
30 Sep 2012    Sevilla 2 - Barcelona 3          ( La liga )
23 Sep 2012    Barcelona 2 - Granada 0        ( La liga )


5 Pertandingan Terakhir Celtic :

2 Okt 2012      Spartak 2 - Celtic 3              ( Liga Champions )
20 Sep 2012    Celtic 0 - Benfica 0               ( Liga Champions )
30 Agu 2012    Celtic 2 - Helsingborgs IF 0    ( Kualifikasi Liga Champions )
22 Agu 2012    Helsingborgs IF 0 - Celtic 2    ( Kualifikasi Liga Champions )
12 Agu 2012    Real Madrid 2 - Celtic 0         ( UJI COBA PERSAHABATAN )

Prediksi Squad Formasi Dan Susunan Pemain Utama Kedua Tim :

Barcelona ( 4-3-3 ) : Víctor Valdés, ( Kiper ), Daniel Alves ( Bek ), Éric Abidal( Bek ), Jordi Alba ( Bek ), Montoya ( Bek ), Cesc Fàbregas ( Gelandang ), Xavi ( Gelandang ), Javier Mascherano ( Gelandang ), Iniesta ( Gelandang ), Lionel Messi ( Striker ), Pedro ( Striker ).

Celtic ( 4-4-2 )  : Lukasz Zaluska ( Kiper ) , Adam Matthews ( Bek ) , Kelvin Wilson ( Bek ), Charles Mulgrew ( Bek ), E. Izaguirre ( Bek ), Dylan McGeouch ( Gelandang ), Beram Kayal ( Gelandang ) , Joe Ledley ( Gelandang ), Kris Commons ( Gelandang ), Anthony Stokes ( Striker ), Daryl Murphy ( Striker ).

Bursa Pasar Taruhan Bola ; Barcelona   0  :  2  3/4  Celtic

Prediksi Untuk Pertandingan  Barcelona vs Celtic Kali Ini Adalah : Barcelona 3  -  1  Celtic

Pertandingan ini di laksanakan pada hari Rabu, 24 Oktober 2012. Pukul 01.45 WIB. - Dan Disiarkan Langsung Oleh SCTV - Camp Nou — ( Barcelona ). ki joko bodo paranormal dukun ki kusumo wajib mbah skor



Posted by Admin , Published at 02.09 and have 0 komentar

Tidak ada komentar :

Posting Komentar