Rhoma Irama Dicekal & Diboikot MNCTV & RCTI

Rhoma Irama Dicekal & Diboikot MNCTV & RCTI

Aneh Tapi Nyata MNCTV dan RCTI Boikot Rhoma Irama Kasus ceramah yang berbau SARA oleh Rhoma Irama ternyata memberikan dampak yang cukup buruk. Ia telah diperiksa oleh Panwaslu atas ceramah yang ia lakukan. Panwaslu juga telah menyimpan video ceramah Rhoma Irama yang diduga mengandung Suku, Ras, dan Antar Golongan.

Gara-gara ceramahnya ini, kabarnya beberapa stasiun televisi di Tanah Air memboikot Raja Dangdut ini. Hal ini disampaikan oleh sumber yang mengaku dekat dengan Rhoma Irama. Sumber yang tidak ingin disebutkan namanya ini mengatakan bahwa ada syuting yang telah dilakukan oleh bang Rhoma di dua stasiun TV, MNCTV dan RCTI namun tak jadi tayang.

Ia mengatakan bahwa Bang Haji, panggilan akrab Rhoma Irama, menelepon dan mengirim pesan lewat BBM padanya. Ada stasiun TV yang berlaku tidak adil pada dirinya yaitu MNCTV dan RCTI. Bang Haji telah syuting untuk acara bersama dengan T.R.I.A.D milik Ahmad Dhani. Acara itu memang ditayangkan namun bagian Rhoma Irama dihapus.

Acara lain yang menjadwalkan Rhoma Irama untuk tampil di acara lebaran juga dibatalkan secara tiba-tiba. Acara tersebut adalah acara yang ditayangkan oleh MNCTV. Rencananya Rhoma akan syuting dua hari sebelum Lebaran namun sumber ini juga mengatakan bahwa acara lain yang sudah dijadwalkan tidak ada yang dibatalkan.

Sumber ini menambahkan bahwa gara-gara hal ini, Bang Haji sangat kecewa. Ia merasa telah dicekal oleh stasiun TV tersebut. kekecewaan ini juga dirasakan oleh anak-anak Rhoma Irama. Rhoma juga menyadari bahwa yang ia hadapi saat ini disebabkan oleh ceramah yang ia lakukan.


Posted by Admin , Published at 09.19 and have 1 komentar

1 komentar :